Minggu, 20 April 2014

UNTUNG DAN RUGI MEMAKAI GELAR PLAYBOY DI DEPAN NAMA ANDA

Nah kali ini gue mau ngebahas mengenai sesuatu mengenai PLAY BOY, nah begini – begini
Menurut gue PLAY BOY itu adalah sesuatu hal yang wajib bagi kaum gue ( baca : cowo ) dalam proses pembelajaran menjadi dewasa. Mau kenapa? Karna dengan menjadi play boy ada keuntungannya, yaitu sebagai berikut :

  1. Belajar Memahami perasaan wanita
Dengan menjadi seorang Playboy kita akan memahami perasaan dari berbagai karakter wanita yang dihidupkan di muka bumi ini, mulai dari yang posesif, wanita yg agresif, sampai yang matrealistis, sebagai seorang playboy kita dapat memahami apa – apa yang bisa membuat perasaan wanita senang. Kebanyakan lelaki yang “kurang berpengalaman” dalam membuat perasaan wanita menjadi senang. Biasanya hanya bisa menyakiti saja, dengan membuat hubungan jadi hambar.

2.  Mampu secara cepat mencari solusi jika ada permasalahan hubungan dengan si doi
Dengan semakin banyak kita menangani rasa sayang dan menjalani hubungan dengan banyak wanita, membuat kita belajar dari kesalah2an kita dari korban keplayboyan kita, sehingga kedepannya kita tak mengulangi kesalahan yang sama

Udah Cuma itu doang keuntungannya, nah sekarang kerugiannya “\:
  1. Uang habis, soalnya yang dijajanin banyak
  2. Pulsa habis
  3. Kadang2 salah kirim sms, buat si A malah ke kirim ke B
  4. Banyak bohongnya
  5. Udah pasti dicap playboy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar