Minggu, 20 April 2014

Hidup ku dengan mie ayam

Hidup gue ini ibarat Mie ayam,, mau digimanain pun tetep kayak gini, sama kayak mie ayam mau di kasih kuah, gak di kasih kuah tetep mi ayam. Mau yamin kek, apa kek, tetep mie ayam.
JM lopers, gue lagi suntuk banget sehingga gue ngerasa jadi orang bodoh didunia ini…


Yah hidup gue memang gak pernah jauh dari yang namanya mie ayam, dulu gue Cuma jajan mie ayam dan hanya bisa jajan mie ayam.. sekarang, hidup gue pun selalu tergila – gila dengan mie ayam.

Oh yah ada kejadian yang selama ini membekas dikehidupan gue, jadi gini.. dulu waktu smp w kan sekolah di sekolah swasta. Nah sekolah gue deket sama terminal depok ( sebuah terminal yang selalu di jelek2in karna apa gue juga gak tau. Mau tau lebih lengkap baca tulisan selanjutnya),

Oke kembali ke kejadian tolol masa kecil gue, waktu smp gue sering banget makan mie ayamnya si parjo, ( sebut ajah parjo. Gue takut orangnya tersingggung),, nahh suatu hari gue ngeliat gerobak parjo,, mangkal di depan gang rumah gue, niat hati mau beli, eh uangnya udah habis gue bellin es krim . disaat itulah , niat jahat gue muncul,,,, akhirnya gue nyebrang ke komplek perumnas sebelah, lalu gue ngamen, modal tepuk2 doangan, terkumpul duit 4 rebu rupiah,,,,,,,, dan akhirnya gue bisa makan mie ayammmmmmmmmmm hasil ngamen,,,,


Hupt udah dulu yah, gue mau makan mie ayam,,, nih gue rekomendasiin mie ayam yang enak :

1.      Mie ayam Obama, itu disamping hermina depok sebelah kiri, agak masuk kek gang. Enak dah pokkokke
2.      Mie ayam di condong raos deket yapemri, lumayan buat para kaum kaum jomblo bisa sambil hunting cari gebetan


Okeee gue mau makan mie ayam dulu yah hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar