Selasa, 12 Februari 2013

TIPE – TIPE CEWEK VERSI JENAKA MUDA PART 1


TIPE – TIPE CEWEK VERSI JENAKA MUDA PART 1

Heloo JM Lopers,, Gue iseng nulis sambil nunggu sms dari cewek yang gue suka,,, ckckck. Udah jam setengah 12 malam dia belum sms, khawatir gue ( sok ). Daripada iseng gue tulis ajah tulisan gue kali ini yang mana tulisan gue yang gue tulis ini didasari setelah membaca tulisan – tulisan yang gue tulis sendiri di laptop, sedangankan kata – kata dalam tulisan ini gue ambil dari membaca tulisan – tulisan yang bagus dan indah ditulis para penulis yang membuat tulisan – tulisan bermakna ( ada berapa hayo kata tulisan nya?)

Bagi gue ini harus kita tau,, TIPE – TIPE Cewek , dimana kita bisa tau situasi dan kondisi cara menghadapinya, ini PART 1….. yaitu…………………………………………………………………………………………..
………………………………………………………………….
……………………

1.      CEWEK RAMAH
RAMAH alias “Rajin Menjamah”, ini merupakan cewek agresif, yah tipe – tipe ini selalu menjamah – jamah yang dimiliki cowoknya, gak bisa liat peluang sedikit langsung dijamah….. dijamah tangan
cowoknya, pipinya, sampe dompet2 nya dijamah,, ada keuntungan kalau loe bisa jd cowok dari cewek ramah, pertama hidup loe bakal penuh adrenalin , karena sepi dikit loe dijamah, meleng dikit dijamah,, gue jamin bakal punya pengalaman seru dah loe.

2.      CEWEK SUPEL
Kategori ini merupakan tipe cewek, supel ( Suka Dipeluk ) waw, hehehe. Nikmatnyaa yah ga dipungkiri, cewek itu suka dipeluk, karena di dalam pelukan itu membuat si doi merasa nyaman, dan umumnya cowok juga suka memeluk cewek. Nikmatnya kalau memeluk , memeluk apa kek hehe.


3.      CEWEK RELATIF
Alias Rela di Intif, hehehe ini kesempatan bagus, kalau ada peluang bisa intif – intif, etttttt jangan “ngeres” dulu. Ini Cuma bisa di intif ajah loh,,


4.      CEWEK PENDIAM
Pendiam ,, bukan berarti kalau ditanya diem,, kalau liat temennya kesusahan dia diem aja, bukan, bukan, no, no tapi cewek pendiam itu adalah tipe cewek yang kalau lagi jalan gak berisik ( gak rempong ), lalu gak aktif yahh cenderung diam, kalau loe ga ngajak ngobrol.. suasana kayak waktu mengheningkan cipta saat loe smp upacara.






5.      CEWEK HYPER POSESIF
Ini bukan karena dia terlalu bahagia deket loe, tapi doi Cuma takut kehilangan loe, biasanya loe gak boleh ini, itu deket ma cewek doi ngamuk, loe smsan ma cewek dia jambak2 rambut loe, wahhh pokoknya tau loe lirik cewek dikit walau yang dilirik Cuma betis aja, pasti loe bakal dapet Kultum ( Kuliah Tujuh Minggu ).

6.      CEWEK REKREATIF
Ini tipe Cuma ada di JM, hhee. Ini tipe alias model cewek yang maunya jalan – jalan melulu, dikit – dikit jalan ke mall, semingu ke bioskop, lusa ke detos, 5 hari lagi ke kebun binatang ( nengok Uwa x ), 2 minggu kemudian ke ancol ( dagang es cincau yahh  ), kadang – kadang ngajak jalan tapi gak tau mau kemana, saking pengeng rekreasi.

7.      CEWEK IDOLA
Nah,, buat loe JM Lopers kalau punya cewek kaya gini, pasti bangga banget, cewek loe idola kaum adam, wahh perfect abis, tapi loe harus tahan hadapi tingkah cowok – cowok yang mengidolakannya.

8.      CEWEK BP ( baca : beep ) “Butuh Perhatian “
Pernah gak, loe hadapi kasus cewek loe setia, tapi dia ramah dan sopan banget ke cowok lain, ke temennya kek atau cerita – cerita, saling mengingatkan dan ngobrolin hal yang menjurusss, yang menjurus kayak apa yah…… kayak gini,, deh contohnya ngobrolin masalah hoby,melukis, atau edit2 foto… terus saling mengingat2kan.. pokoknya hampir kaya orang PDKT, nahh gimana perasaan loe? Cewek loe butuh perhatian dari loe dan orang lain, dia ngaku setia sama loe, tapi nanggepin perhatian orang lain? Soo terserah loe mau cap cewek loe PHP, PHH, PPH, yang jelas itu sikapnya,, sabar bro walau ga bisa menghargai perasaan loe,, loe sabar yah

9.      CEWEK IDEALIS
ini cewek yang berpegang teguh pada pendirian, Idealis disini adalah idealis terhadap dia punya prinsip,  yahh kadang bisa berselisih dari hal – hal kecil, tapi kalau prinsipnya baik, pasti hubungan loe bakal baik pula


Sekian dulu dah tipe2 ini, kalau merasa janggal, yah namanya versi JM alias jenaka muda sabar yahhh hehe, indahnya perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar