Selasa, 12 Februari 2013

Tingkah Laku Cowok yang perlu Cewek Tahu, Part 1


Tingkah Laku Cowok yang perlu Cewek tahu, PART 1

Hei, JM Lopers
Gue posting ah, sekarang dengan judul tulisan gue yang diatas. Kenapa gue iseng nulis ini, karena gue sedih ngeliat banyak kaum hawa “galau” akibat tingkah lau para kaum “adam”. Namun gue gak akan mennyebarkan virus kebencian kok, slow ajah. Yang penting bisa tahulah, oke .. okee gue mulai,,

Girls, sadar atau gak, cowok itu sebenarnya jauh .. jauh .. jauh lebih sensitif hatinya dibandingkan cewek, namun mereka juga bukan tipe yang hati – hati dalam bersikap. Banyak tindakan cowok yang “Freak” dan itu dilakukan kadang secara gak disengaja yahh.

Terlepas bener tidaknya tulisan gue, bisa kalian check dah dilapangan, lalu kalian pada tuliskan komentar kalian dibawah. Oke ini tingkah lakunya ……….. :

1.      Cowok selalu tergoda dengan cewek cantik yang dilihatnya tapi belum tentu ingin menggoda.
       Kenapa bisa begitu? Begini girls, mata cowok itu diciptakan untuk melihat yang indah – indah,  
       uMMMM,, jadi bisa loe pada tebak apa yang dilakukan Cowok kalau melihat cewek dengan 
       wajah atau tubuh yang “indah”. Tapi, STOP jangan ngejudge kalau cowok lantas mata 
       keranjang atau playboy, karena saat tergoda

       belum tentu mereka ingin menggoda, kenapa? Banyak pikiran dan rintangan diotak mereka
       sebelum memutuskan menggoda cewek yang “indah” itu.

2.      Cowok tak pernah memperlakukan hal yang sama kepada setiap wanita yang mengisi hatinya
       Ini kenapa bisa? Karena cowok selalu mencoba hal yang baru, biasanya cowok akan belajar  
      dari kesalahanya ( walau gak sdikit yang jatuh di lubang yang sama ).

3.      Cowok gak pernah bisa mengungkapkan hatinya
      Ini sih bukan karena cowok itu tertutup, tapi karena cowok takut, takut dia dianggap lemah dan 
      takut dah pokoke. Jadi bagi girls jangan pernah menuntut cowok untuk terbuka, tapi berikan 
      kenyamanan agar mulai terbuka pelan – pelan.

4.      Cowok akan selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya walau tak pernah   
      mendapatkan yang terbaik ini yang mengacu cowok untuk berbohong, karena cowok ingin 
      memberikan yang terbaik. Itulah heroiknya walau mereka pun jadi dibenci juga sama cewek – 
      ceweknya

5.      Cowok menanyakan kabar, karena takut kehilangan
      Cowok itu bukan takut kehilangan cinta cewek, tapi takut kehilangan simpati dan perhatian 
      cewek

Gue rasa cukup ini dulu, kalau masih mau tau lagi, tunggu part 2 nya sekarang gue mau sepedaan dulu. See you.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar