Selasa, 12 Februari 2013

Hal – hal tabu yang gak boleh dilakukan Cowok ke Cewek


Hal – hal tabu yang gak boleh dilakukan Cowok ke Cewek
Sobat, apa kabar hari ini? menyenangkan bukan? Bukan? Kasihan, jangan pernah bersedih lah karena ngapain bersedih, kata iklan – iklan di tipi, nangis akan menguras ion ditubuh. Oh yah kali ini gue menulis dibawah lampu yang kerlap kerlip, tulisan kali ini gue tulis untuk para cowok, menurut gue ada beberapa hal yang tabu / jangan dilakukan cowok ke ceweknya ( pasangannya ), mau tau? Atau udah gak sabar? Ummm, gue waktu kecil pernah jalan – jalan ke pantai, gue lupa nama tempatnya tapi indah banget, tempatnya itu keren yah banyak batu – batu besarnya gitu, ada hutanya juga. Nah di hutan ada sejenis monyet tapi hidungnya besar gitu apaaa yahh namanya,,,, ehhhh wait, kenapa jadi ganti topik, stop stop udah, kita balik ke judul, nih langsung gue tulis hal – hal yang gak boleh cowok lakukan ke cewek :
1.      Memeriksa Inbox milik Cewek loe
Mau Inbox HP, Twitter, FB, BBM gue kira gak usah loe lakuin, kenapa? Itu bakal buat loe sakit hati ajah bos, pertama loe bakal dibilang cowok posesif hahah padahal gue tau maksud loe untuk menjaga hub loe sama doi agar langgeng tapi yah begitulah, kedua loe bakal sakit hati, karena cewek loe bakal ramah sama temen cowoknya apalagi yang baru dikenal, kenapa? Bagi gue cewek
gak bisa menolak perhatian dari setiap cowok jadi wajar cewek PHP, ( ya tuhan kirimkan aku wanita yang bisa mematahkan pendapatku ini. Hehe ).

2.       Memperhatikan teman wanita loe di depan cewek loe sendiri
Ini parah, mungkin maksud loe adalah loe terbuka ke cewek loe agar cewek loe kenal temen2 loe,, tapi ga dengan cewek, cewek paling gak bisa denger kalau cowoknya ngomongin cewek manapun termasuk temennya sendiri. Nah, perlu loe ketahui bahwa cewek loe pengen jadi yang “utama” diantara cewek2 lain di kehidupan loe.

3.      Membuat cewek loe menunggu
Ya sepele sih, tapi ini tabu juga. Membuat cewek loe menunggu bisa mengakibatkan hubungan loe dan cewek loe gak sehat, pertama loe bakal buat dia BT,,,bt,,bt,,bt,, karena harus nunggu loe, kedua cewek loe bakal ngelirik – ngelirik cowok lain atau malah cewek loe yang dilirik cowok lain. Kenapa gitu, naluri cowok ga bisa liat cewek sendirian, kalau ga di godain, dideketin ( ngakuu dah, hahah ) sama boy naluri cowok.

4.      Terlalu setia ke cewek loe
Setia sangat dianjurkan, kalau terlalu setia.. menurut gue enggak deh, ,, menurut gue cowok terlalu setia itu membosankan.

5.      Terlalu memperhatikan cewek loe
Gini yah, cewek itu pada dasarnya menyukai cowok dimulai dari rasa kagum, kagum akan hal – hal yang disukainya. Misalnya suka ngaji kagum ma cowok pinter ngaji, suka poto2 kagum sama cowok bisa photography. Soo loe cowok kan? Ga usah mengorbankan perasaan loe memperhatikan cewek loe sehingga melupakan untuk mengasah kemampuan loe, bahaya tuh bro. bisa2 gak ada yang bisa dikagumi dari loe, hehee.

Menurut gue segini dulu yah, jangan setelah baca cerita ini loe menganggap cewek itu negative, ga sama sekali. Cewek itu bukannya sifatnya jelek, baik kok…. Tapii,, kita nih bangsa adam gak akan pernah tau perasaan cewek yang sebenarnya, karena hati wanita itu sedalam samudra ( bukan sedalam setu yah,, hehhe ). Nah dari itu loe ga bisa menebak – menebak, percayalah tuhan itu maha adil,, dia akan mengirimkan pasangan yang bisa mengerti kita, asal kita mau menjalani dengan seikhlas mungkin. Ada pepatah yang gue buat dan gue tulis di laptop gue, “cinta abadi akan kita rasakan saat kita mampu memberikan cinta tanpa syarat”. Sooo, kalau loe mau disayangi sepenuh hati, maka cobalah untuk menyayangi sepenuh hati terlebih dahulu, semua itu indah.. kata guru kehidupan gue nihh,, “bahagia adalah disaat kita memberikan sesuatu dengan ikhlas” by AR. Nah loe boleh dah copas – copas pepatah n kalimat2 yg gue dapet dari guru kehidupan gue, asal loe tulis By AR, hehehe jangan sampai merusak hak cipta. Hehe ummm, semoga bermanfaat kalau engga loe kasih kucing ajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar