Selasa, 12 Februari 2013

10 Kalimat yang Sebaiknya GAK BOLEH jadi status Akun Jejaring Sosial



Selamat pagi , JM Lopers. Wiuh gue ga bisa tidur, jam setengah dua belas malam gue baru pulang dari kebun laboratorium gue. Langsung gue buka laptop, mengingat hari ini gue banyak berinteraksi dengan orang banyak hari ini ( Sabtu, 8 Desember 2012 ). Mengingat banyak hal – hal yang gue alami, salah satunya adalah gue berhasil mendapatkan 10 kalimat yang mending loe gak usah tulis di akun jejaring social loe ( mau FB, Twitter atau sebaginya ) kenapa sebab? Itu bakal mengancam masa depan loe dan masa depan anak cucu loe ( hahaha, nikah ajah belum punya modal, ngomongin anak cucu ). Kata – kata ini gue dapet dari beberapa cerita ehh salah banyak cerita orang yang curhat ke gue, gue telaah ternyata bagi gue, kisah hidup mereka setelah membuat status ini mampu membuat kebalikan 180 derajat, wuaaaaaaaaaaaaaaaa kalau kata bahasa gaul sekarang ini “Cetarrrrrrrrrrrrr Membahana”.

Gue sengaja nulis ini bukan bermaksud membuka aib, karena gue ga cerita tentang kisah sohib gue dan gue Cuma mengutip statusnya. Inget status bukan kisahnya terussss, gue nulis ini sebagai himbauan sesama mahluk tuhan, kali ajah loe ga mau bermain api, hehehe tapi kalau iseng dan mau
tulis ajah, gak ada yang ngelarang, soo dunia ini penuh kebebasan yang bertanggung jawab jadi santai ajah JM Lopers. Oh yah sebelum gue lupa, sebenarnya gue lagi mencari sebuah lokasi nih, yang asyik buat nongkrong buat nulis – nulis dimana yahh? Tau gak? W lama – lama bosen juga nulis di dalam kamar hehe, secara kamar gue sumpek, begitu gue nulis, disamping gue guling dan bantal sering banget gue ketiduran kalau lagi nulis, alhasil begitu bangun gue lupa tadi nulis apa. Bantuin gue yah,, maacih.. hehe

Oke ini menurut gue 10 kalimat nya :

1.      Kamu memang bukan yang terakhir, tapi kamu yang tersayang.
2.      Terima kasih atas semua yang kau berikan, lebih memuaskan daripada kekasihku.
3.      Kau memiliki itu, aku kagum padamu.
4.      Ya tuhan, aku capek
5.      Duh, sendirian lagi dirumah mana lama lagi mereka pulangnya
6.      Mungkin ini jalan yang terbaik bagi kita
7.      Tolong jangan tinggalkan aku
8.      Akhirnya aku menemukanmu
9.      Aku ikhlas tapi belum rela
10.       Simpan baik – baik yah



Ini menurut gue, gimana menurut loe? Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar