Selasa, 04 Desember 2012

Bedanya Cowok dan Cewek

Kisah hidup, Kamis 01 November 2012

Ini hidup gue,, gak usah komplain

pagi ini gue bangun kesiangan, seperti biasa telat ke masjid humpf
jam di weker kesayangan gue udah nunjukin pukul 07.00 secepatnya gue mandi, di kamar mandi w sedikit termenung,,, w mandi basah gak yah. secara gue lupa tadi malam mimpi apa enggak akhirnya gue memutuskan untuk mandi basah, lumayan lama 45 menit w bersolek menikmati siraman erotis dari gayung ( husssss apa apaan inih, ) , abis itu gue rapih - rapih dengan mengenakan celana jeans dan baju batik biru gue agak norak sih emang , tapi gue  suka. Persetanlah dengan tanggapan orang.

setelah itu gue jalan ke salah satu mall di kota gue, w coba mengamati, selama 3 jam sambil minum es teh yang harganya Rp.2.500,-. dan ini hasilnya :
ada perbedaan anatara cowok dan cewek hasil pengamatan sekilas mata gue yang mulai rabun


1. Gaya Makan di Resto
    Biasanya Cewek gak pernah mau untuk milih tempat makan, biasanya terserah cowok tapi liat wajah
    mereka, mau gak dibawa ke warteg?? , yang lebih ngeselin giliran disuruh milih makanan, pasti cewek itu
    lamaaa banget milihnya. entah ga suka, ga selera, atau gau beratin cowoknya kalau pada akhirnya si
    cowok yang harus "menanggung" nya ( ngebayarin maksudnya.Red).
    kalau cowok, selagi didompet masih ada yang bisa dikeluarin, biasanya akan menawarkan makan.
    "LEBIH BAIK MAKAN MIE REBUS DIKAFE DARIPADA AYAM GORENG DI WARTEG",
    Seketika si cowok bakal jadi sesosok manuia yang baik, hahaha dan bisa ditebak setelah itu pasti
    ngumpulin

2. Gaya abis Nonton Bioskop
    gue heran banget sama tingkah laku seperti ini,
    Cowok : sebelum masuk ke bioskop masuk ke kamar mandi
    Cewek : habis keluar bioskop ke kamar mandi
    kenapa cobaa? ga kuat dingin? nonton ajah di rumah hahaha,

3. Gaya "menunggu"
    cewek itu gak suka menunggu, tapi liat cowok kalau nunggu ceweknya... apalagi dandan, hahaha. kadang
    heran juga, cowo yang suka ngarettttttt begitu janjian ma ceweknya bakal on time, ( walau kadang masih
    ngaret ). tapi gak jarang cewek menunggu cowoknya sampe 2 jam, ( gilaaaaa juga yah 2 jam menunggu )
    hehehe. tapi yang khas, si cewek bakal duduk anteng tanpa jajan kalau menunggu,s edangkan cowok
    menunggu harus ditemani " rokok atau jajanan lainnya".

ahhhhhhhhhhhhhhh, segitu duludah nanti dilanjut lagii yah hahah bosen juga membanding bandingkan tapi tetep ajah memang dibandingkan perlu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar